Tutorial Semrush Mendapatkan $100 Per Klik Adsense

Semrush ini tools yang menarik

SEMRUSH adalah salah satu tools SEO luar biasa, tools ini tergolong unik pada fitur yang ditawarkan, kalo menurut saya luar biasa ya, bagi yang sudah subscribe di layanannya. 

Kali ini saya tidak akan membahas tools ini secara rinci, akan tetapi saya akan membahasnya mungkin dikesempatan lain dan anda dapat merujuk ke artikel ulasan saya berikutnya untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang menggunakan SEMrush. 


Apa yang ingin saya lakukan hari ini adalah menunjukkan kepada Anda, bagaimana Anda dapat menggunakan tools ini untuk menemukan keyword Googgle AdSense yang mahal atau menguntungkan.


Untuk dapat menjalankan tutorial ini dengan baik, ada beberapa tools pendukung yang harus anda lengkapi, berikut yang harus anda siapkan:


- Siapkan notepad atau software lain untuk digunakan mencatat atau mengelola kata kunci.

- Akun SEMrush. Daftar aja yang trial 7 hari.
- Mempunyai daftar web dengan authority tinggi dan menengah yang masih sama dengan niche Anda.

Pertama-tama masuk dulu ke akun SEMrush Anda, lalu ketikkan nama domain yang ingin Anda gunakan untuk menemukan long tail keyword CPC tinggi. Dalam contoh ini saya menggunakan web Warriorforum.

Semrush mantap ya

Pada halaman berikutnya, klik Top Organic Keywords kemudian klik View Full Report, akan ditampilkan banyak daftar keyword yang mengarahkan lalu lintas ke website Warriorforum.


Semrush tools Unik

Sekarang Anda hanya butuh mengurutkan daftar keyword tersebut dengan mengklik tab CPC, dan hasilnya daftar keyword tersebut diurutkan secara otomatis dengan urutan CPC tertinggi terlebih dahulu.

semrush long tail keyword cpc tinggi

Perlu dicatat bahwa kenyataannya mayoritas keyword pada Google AdSense CPC tinggi, biasanya bersifat long tail keyword. Ada yang lebih dari contoh yang saya berikan, bisa lebih dari $300 per klik! Selamat mencoba.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak