Sedikit Dari Cerita Pengalaman (Goo*** Ad approved)

Google

Mendaftar Ad Goog**, mungkin beberapa dari ente susah untuk mendaftar bagi anda yang pernah bikin, ngepost,ngejar goog** ad tahun 2009, perjalanan hidup gw (googl ad khususnya) seperti merangkak. menunggu dari tahun 2009 dan akhirnya /ujung -ujungnya gagal, kan kesel jg akhirnya jadi putus asa. sempet pasrah pada tahun 2010 karna mungkin gw terlalu terburu-buru (pada awalnya) dan hasilnya ga begitu sempurna, postingan yang ngasal, template brantakan, dan ga tau arah tujuannya(mungkin sampe sekarang juga, hehe). apa pada tahun itu gw ga boleh dapat penghasilan sendiri apa ya? (mitos).

Sebenernya Awal tujuan gw bikin blog bukan untuk Adsense, tapi apa yang ingin gw curahin kpada kalian semua, pertengahan tahun 2009 blog gw masuk ke index google, setelah sebulan kemudian entah kenapa blogger gw dibanned google, serta emailnya juga, padahal tempat untuk kirim tugas dan grup kelas jg disitu, aduh(gara-gara banyak ngetrik kali yah? sempet jg sih)... ya mau ga mau harus bikin email lg dong, kan buat kegiatan kuliah jg, dsna gw merasa kehilangan (ini ceritanya belum daftar goo ad loh) soalnya blog gw udah banyak visitor dan udah ada ranknya (karna trik sih) tampilan cantik lg, nah pada saat itu gw greget buat bikin lagi dan akhirnya gw bikin haha, gw bermain sportif dan ngikut aturan main, sekitar 3 post yang ada pada blog saat itu dan tertata rapih. ga lama temen gw sekosan tau kalo gw nge-blog juga, dan dia ternyata sudah daftar adsense sekitar tahun 2007 wow, penghasilannya lumayan lah. dia saranin, gw ikutan juga, dan persyaratannya dia kasih tau, ya persyartannya itu pake bahasa inggris terutama, terus minimal 10 post, dan ga ada adsense selain googl. akhirnya gw kasih rencana malam itu juga gw otak atik blog gw, dari tampilan yang menawan, cara penataan dimana itu follower dll, bahasanya jg gw ganti jadi bahasa inggris. (mungkin sekarang tahun 2012 persyaratan ini udah ganti). gw jangka waktu ngepost setiap seminggu 2 post tertanam diblog gw.

Setelah sebulan gw langsung daftar googl ad. udah gw masukin form2nya. kata si robot goo tunggu 2 hari, setelah gw tunggu dan hasilnya JRENG JRENGGGGGG ditolak...... gw agak down pas itu, tapi gw belum nyerah, si robo ga ngaasih tau kesalahannya dimana. gw googling googling ada banyak persyaratannya, nah gw ikutin itu, sekarang udah lupa apa nama blognya. gw daftar lagi itu  setelah 2 hari TARAAA!! DITOLAK. semakin ditolak gw semakin murka. wa penasaran kenapa bisa ditolak sama mbah googl, padahal gw udah ikutin semuanya peraturanya dll. sampe gw ulang 5x ditolak juga, (sampe kebawa lemes ni gw sekarang). gw pasrah lah. gw ninggalin yang namanya adsense dan menjalani aktivitas kuliah dengan benar, having fun jg pastinya. gw vakum sekitar 1 tahun ga ngeblog, tapi akhir akhir tahun 2010 sempet ngepost lagi, tapi cuma sekedar ngepost doang, ga ngejer adsense dan visitor. setelah itu udah, vakum lagi haha, setahun lamanya. sampe tahun 2012 pertengahan gw sempet ngepost lagi, sebulan sekali apa ya lupa ngepostnya. nah akhir 2012 gw lagi butuh2nya duit, segala upaya gw lakuin, mulai dari dunia maya dan nyata udah ak lakuin, disitu gw teringat adsense, gw berfikir apa gw daftar lagi ya. dan gw putuskan untuk mendaftar, gw tata ulang blog gw, dari yang awalnya SEOnya 45% bener jadi 100% bener, trus ngecek copyscape untuk copas blog dari orang lain, dan gw hapus post gw. akhirnya tak daftarin ternyata adsensenya udah berbahasa indonesia. tapi hasilnya ditolak, nah dalam emailnya itu dikasih tau kesalahannya apa. jadi bisa ngerti. gw lakuin perintahnya, gw daftar lagi sekitar 2 minggu itu nunggu lamanya balesan google dan keesokan harinya setelah 2 minggu  TARAAAA!!!! DITERIMA gw senengnya bukan main, dan bersyukur Kepada Allah SWT. saat itu juga gw lakuin optimize blog upaya index google dan terkenal. ni dia email dari google pas diterima :) asli dari email gw, dan balasan googl



Pada tahun 2013 ini googl kayanya memudahkan bagi kalian yang ingin mendaftar adsense. Selamat mencoba dan selamat bereksperimen. :) semoga bermanfaat. jangan lupa tukeran linknya ya. trima kasih.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak