TRIK MENDAPATKAN UANG $11K DALAM SETAHUN

Caranya ya gini
Halo om suhu master, dan newbie. Ini mah saya mau bercerita tentang banyaknya ads network selain admob yang gurih, hingga saat ini saya sudah pakai beberapa jenis network, dari yg PPC, E-cpm, space ads. Lalu kenapa sih pemain +62 hanya terfokus ke admob saja atau paling banter startapp sebagai cadangan. alasannya:

1. Admob milik google, jadi lebih dipercaya untuk pembayaran
2. Kasus startapp digunakan karena para suhu dan master
pakai itu, jadi newbie kaya saya pasti ikutan.
3. Banyak yg share SC ya iklannya admob dan starapp.

Padahal ada loh yg lebih gurih dari admob/startapp, mungkin karena kurangnya info ads network ini tidak banyak digunakan. di post ini saya akan berbagi pengalaman, bahawa ads network yang bernama Duapss, dari ads ini saya mendapatkan $11K dalam 1 tahun pertama. Iklan ini menurut saya sangat bagus dan banyak jenisnya. tidak hanya banner, intertitial, native dan reward, terdapat juga jenis ads lain offerwall, weather, video ads.

Lalu kenapa ads yg gurih ini saya tinggalkan, padahal sangat bagus sekali hasilnya,? jadi gini om, selama saya bermain dengan ads network ini, saya tidak pernah cek iklan apa yg muncul, hingga saat saya bermain app saya sendiri muncul lah dua iklan yang meresahkan bagi saya,

1. iklan bigo yang fullgar yang iklan tersebut memang bukan market nya indonesia yg kultur ketimuran,
2. Muncul iklan sosmed sesama jenis.

Kedua iklan itu muncul karena iklan dari duapps memang banyaknya dari luar negeri, mungkin karena pengiklan lokal belum ada yang beriklan disono.

Ok, dari dua iklan ini membuat saya memutuskan untuk tidak menggunakan ads ini secara maximal, ditambah lagi SDK dari duapps sempat di deteksi sebagai sdk spy oleh google.

Tapi tenang om, pembayaran dari mereka cukup tepat waktu tidak pernah pending net 30.

Sekian, pengalaman saya menggunakan ads yg lain, ingat kawan ads network itu banyak.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak